Kamis, 07 Juni 2012

Asistensi Praktikum SO

Assalaamu'alaykum warohmatullohi wabarokatuhu,,,
Teman2 Praktikum SO, saya mohon maaf masih belum bisa ngasdosi kalian berhubung kondisi saya yang masih sakit. Saya pun masih belum tahu kapan kembali mengajar kalian. Jadi untuk asistensi Praktikum saya cancel dulu. Dan sisa yang 2 modul terakhir saya pasrahkan ke kalian. Silahkan kalian belajar sendiri atau tanya ke teman2 kalian yang di kelas satunya. Jadi semua lapres nanti di gabung saat asistensi. Dan saya harap semua modul sudah terkirim ke email saya paling lambat hari Selasa 12 Juni 2012 jam 9 malam. Itu sudah fix semua laporan sampai modul 9. Di karenakan 2 modul terakhir saya kasih kebebasan tapi nanti tetap ada pertanggung jawaban dari masing2 praktikan, akan saya tanya kembali saat asistensi. Nah, untuk info asistensi saya kabari lagi. Yang TERPENTING lapres sudah fix semuanya dan sudah saya terima di email saya sesuai jadwal yang sudah tertera di atas. Sekian terimakasih.
Wassalamu'alaykum warohmatullohi wabarokatuhu.
Good luck,, ^^

0 komentar:

Posting Komentar